Kaporesta Tangerang Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kepala Satuan Samapta

-Berita-138 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga TANGERANG,poskota – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Operasi dan Kepala Satuan Samapta, Senin (14/6/2021) di Lapangan Upacara Polresta Tangerang Polda Banten.

Selain memimpin Sertijab, Wahyu juga mengukuhkan pos jabatan baru di Polresta Tangerang yakni Jabatan Kepala Bagian Logistik. Kabag Ops diserahterimakan dari Kompol Rahmat Sampurno ke Kompol Mochamad Ridzky Salatun.

Jabatan Kasat Samapta diserahterimakan dari Kompol Agus Haerudin ke Kompol Yuri Wahyu Hindartyo. Sedangkan jabatan Kabag Log diisi Kompol Agus Haerudin yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polresta Tangerang.

“Serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan proses yang sudah terencana dan merupakan dinamika organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan guna meniti karir di lingkungan Polri,” kata Wahyu saat menyampaikan amanat upacara.

Kepada para pejabat baru, Wahyu meminta agar segera berkonsolidasi dan sinergi dengan lingkungan kerja baru. Kata Wahyu, pejabat haru harus langsung ‘tancap gas’ dalam menjalankan tugas termasuk dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19.

“Pejabat baru harus langsung sinergis dan memetakan persoalan serta langsung aktif dalam mengawal protokol kesehatan,” terangnya.

Wahyu berharap, semua jajaran terus bekerja keras mewujudkan harapan masyarakat yaitu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan masyarakat.

Selain itu, Wahyu juga mendorong jajaran untuk menyukseskan dan melaksanakan Program Presisi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Subianto berikut 16 programnya. Serta mengimplementasikan program Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, yaitu Pendekar Banten Merajut Keberagaman Merawat Kebhinekaan.

“Kemudian yang saya harapan tidak ada pelanggaran bagi anggota dan semangat terus kepada rekan-rekan dalam bekerja,” tandasnya.

News Feed