Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Kapolsek Cikijing, Kapolsek Sindangwangi, Kapolsek Cigasong dan Kapolsek Palasah

Content Protection by DMCA.com

 

MAJALENGKA,POSKOTANEWS – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 4 (empat) Kapolsek Jajaran Polres Majalengka di Halaman Apel Polres Majalengka, Senin (11/4/2022).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, upacara sertijab ini di hadiri oleh Wakapolres Majalengka, PJU Polres Majalengka baik Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran serta anggota Polres Majalengka.

Sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar nomor ST/557/III/KEP/2022 tanggal 29 Maret 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jabar, maka terdapat di dalamnya Kapolsek Cikijing, Kapolsek Sindangwangi, Kapolsek Cigasong, dan Kapolsek Palasah dilaksanakan Sertijab dengan mengedepankan Protokol kesehatan.

Adapun pejabat yang akan diserahterimakan
Kapolsek Cikijing AKBP Toto Sumarto (Masa Pensiun) kepada AKP Romdani (Sebelumnya Kasubag Kerma Bag Ops Polres Majalengka),
Kapolsek Sindangwangi AKP Deni Rusnanadar (Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung) kepada IPTU Adam Rohmat Hidayat (Sebelumnya Kanit II Reskrim Polres Sumedang), Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti (Kapolsek Wakpolsek Cimahi) kepada IPTU Adeng (Sebelumnya KBO Intelkam Polres Majalengka), Kapolsek Palasah IPTU Dalyanto (Pamen Polres Majalengka) kepada IPTU Dadang Kardan (Sebelumnya SDM Polres Majalengka).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Kepada AKBP Toto Sumarto, AKP Atik Suswanti, AKP Deni Rusnandar, IPTU Dalyanto, Terimakasih atas pelaksanaan tugas selama menjabat di Polres Majalengka bersama saya, Kepada Pejabat Baru Selamat datang dan bergabung di Polres Majalengka, saya minta kedepannya dapat cepat menyesuaikan, semoga kedepannya dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mengindari konflik dengan masyarakat.

Serah terima jabatan pada hari ini merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia (SDM) dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment yang sistematik dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri hingga diharapkan diperoleh pengalaman dibidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas dimasa mendatang. Ujar AKBP Edwin Affandi.

Saya mengharapkan kepada pejabat yang baru, agar mampu memahami dan mempelajari wilayah, perkembangan situasi kamtibmas dimana Amanat jabatan ini merupakan suatu amanah dari pimpinan kepada saudara pejabat Baru. Tambah Kapolres.

Beberapa pesan Pimpinan kepada kita saat Apel Kasatwil diantaranya Fokusnya ke Pandemi Covid-19 dapat berpengaruh kesemuanya salah satunya Ekonomi agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dari pada kita menunggu peningkatan Covid19, kita Polri mari meningkatkan kegiatan Vaksinasi. Terang AKBP Edwin Affandi.

Dalam kebebasan berpendapat yang sifatnya kritik tidak perlu terlalu reaktif menanganinya, Peningkatan Manajemen Media dan dalam melaksanakan Pengamanan Unjuk rasa agar Sadar Kamera. Jelas Kapolres.

Selain itu, Ia menambahkan, terdapat dua kegiatan yang perlu diperhatikan diantaranya Pencapaian Target Vaksinasi dengan Siaga Bencana Alam. Lakukan kepedulian kepada Anggota masing-masing, karena anggota kita yang selalu membantu kita,” pungkas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

News Feed