Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Beri Penghargaan Karyawan

Content Protection by DMCA.com

JAKARTA, POSKOTANEWS – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta sematkan kenaikan pangkat dan memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba di Rutan Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2022)

Kakanwil (Kepala Kantor Wilayah) DKI Jakarta menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat merupakan prestasi bagi setiap petugas yang berhasil bekerja dengan baik dan menjaga integritasnya selama kurang lebih tiap 4 tahun. Kenaikan pangkat ini diberikan kepada PNS penerimaan Tahun 2017.

“Saya sampaikan apresiasi kepada petugas yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat, teruslah bekerja dengan baik dan menjaga integritas. Hindari setiap perilaku menyimpang yang membuat rugi diri sendiri dalam bekerja. Tunjukkan bahwa petugas pemasyarakatan mempunyai nilai dan tidak kalah dengan instansi lain,” tegas Ibnu, Kakanwil DKI Jakarta.

Sebanyak 113 orang mendapatkan kenaikan pangkat dari golongan II/a ke golongan II/b. Kegiatan apel ini juga dihadiri oleh Marselina selaku Kepala Divisi Pemasyrakatan Kanwil DKI Jakarta.

Kenaikan pangkat yang disematkan langsung oleh Kakanwil DKI Jakarta memberikan warna baru bagi petugas pemasyarakatan di lingkungan Rutan Jakarta Pusat.

“Terima kasih Bapak Kakanwil sudah hadir dan langsung berkesempatan untuk menyematkan kenaikan pangkat kepada petugas kami, semoga dengan ini petugas kami semakin termotivasi dan semangat dalam bekerja”, pungkas Fonika, Karutan Jakarta Pusat.

Kepala Kantor Wilayah juga memberikan penghargaan kepada Petugas Rutan Jakarta Pusat yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam rutan.

Tanggal 15 Mei 2022, petugas P2U Rutan Jakarta Pusat berhasil menggagalkan masuknya narkoba ke dalam Rutan dengan modus pengiriman barang melalui ekspedisi. Berketepatan Apel Bersama dengan Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kakanwil memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi tersebut.

Kakanwil (Kepala Kantor Wilayah) DKI Jakarta menegaskan, bahwa petugas pemasyarakatan harus jeli dan cermat dalam bertugas, terutama dalam lakukan cek dan ricek titipan barang ataupun makanan. Selain itu, kakanwil menekankan bahwa setiap petugas harus meningkatkan integritas yang tinggi dalam bertugas, hindari hal hal yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba.

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan integritas yang luar biasa kepada 3 orang petugas P2U yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Rutan. Bagi petugas yang lain, terus tingkatkan kinerja dengan baik dan utamakan untuk menjaga integritas dalam bekerja”, tegas Ibnu, Kakanwil DKI Jakarta.

Pada Apel tersebut, Ibnu memberikan penghargaan kepada 3 orang petugas P2U dengan didampingi langsung oleh Marselina, Kepala Divisi Pemasyarakatan DKI Jakarta. (Aries/Imam)