Kakanwil Kemenkumham Berikan Pengarahan Untuk Meraih Gelar WBK / WBBM

Content Protection by DMCA.com

PALEMBANG,Poskota.news,- Digelar secara daring, Kepala Bapas Kelas I Palembang, Sudirwan beserta seluruh pejabat sturktural Bapas Kelas I Palembang mengikuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan, Indro Purwoko, Senin (11/10/2021).

Diikuti dari Aula Bapas Kelas I Palembang, pengarahan yang diberikan oleh Kakanwil bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam menghadapi isu-isu terkini. Di awal kegiatan, Indro Purwoko mengingatkan mengenai persiapan para satker dalam menghadapi Tim Penialai Nasional dalam rangka meraih gelar WBK/WBBM tahun ini.

Ia pun berharap agar di tahun depan yaitu pada tahun 2022 seluruh satker berpatisipasi aktif dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/ WBBM.

Selanjutnya, kakanwil pun membahas mengenai isu-isu terkini di Kementerian Hukum dan HAM diantaranya penggunaan dan peredaran narkoba di dalam Lapas, penganiayaan WBP oleh petugas, penipuan CPNS dan masih banyak isu-isu lainnya.

Dengan adanya isu ini, Indro Purwoko berharap agar seluruh satker di Sumatera Selatan benar-benar berupaya untuk mencegah hal seperti ini terjadi.

Selain itu, Ia juga mengingatkan bahwa ancaman bagi para pegawai yang terlibat narkoba adalah pemecatan dari jabatan sebagai PNS.

Acara diakhiri dengan tanya jawab dengan para satker yang mengikuti kegiatan ini. (*)

News Feed