Kades Pagedangan Ilir Kasih Hadiahi Doorprize Bagi Warga Tepat Waktu Bayar PBB

Content Protection by DMCA.com

 

Laporan: Mu’in

TANGERANG,poskota – Bagi warga pagedangan ilir yang tepat waktu bayar pajak bumi dan bangunan (PBB) tahun 2021. Pemerintah Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo, mengasih hadiah berbagai macem doorprize. Hal ini di sampaikan Kepala Desa Pagedangan Ilir Arief Chaer Muzakir pada Jum’at (4/6/2021).

Adapun tujuan tersebut untuk memotivasi warga masyarakat akan sadar taat pajak.

Kepala Desa Pagedangan Ilir, Kecamatan Kronjo Arief Chaer Muzakir mengatakan, pihaknya optimistis target itu bisa terealisasi dengan ketentuan para wajib pajak membayar PBB lebih tepat waktu. Hadiah door prize bagi wajib pajak yang membayar pajak tahun 2021.

“Bukti sudah membayar pajak PBB kita kumpulkan, doorprize diundi pada peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Agustus mendatang,” ujarnya.

Kegiatan itu, dimaksudkan sebagai upaya pemenuhan target penerimaan PBB Kabupaten Tangerang. Selain itu, untuk mendorong kesadaran para wajib pajak melakukan pembayaran lebih awal.

“Hadiah berupa sepeda gunung, televisi, jam dinding, kipas angin dan dispenser,” ucapnya.

Kepala Desa Pagedangan Ilir Arief Chaer Muzakir mengungkapkan, pencapaian pengelolaan PBB tersebut merupakan keberhasilan bersama yang tidak lepas dari dukungan masyarakat dalam membayarnya tepat waktu.

“Mudah-mudahan berhasil dan sukses, sehingga PBB di desa pagedangan ilir mencapai target,” ungkap Arief Chaer Muzakir.