Jum'at Berkah, Polsek Cibeber Polres Cilegon bersinergi dengan TNI dan Tokoh Masyarakat membuka Warung Jum'at dan berbagi kepada Anak Yatim.

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aris Bintang
CILEGON,poskota.net- Warung Jum’at merupakan makanan siap saji yang di bagikan kepada anak yatim maupun warga sekitar agar dapat ikut menikmati makanan,dilakukan tidak lain untuk membantu sekaligus berbagi, kegiatan dilaksanakan di halaman Masjid DA’ARUL MUTAQIN Link.Jerang Barat RT 05/01 Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber Kota Cibeber Kota Cilegon”Jumat 22-1-2021
Dalam kesempatan tersebut juga sebagai silaturahmi dalam rangka menjalin kemitraan Polisi bersama Ulama dan tokoh masyarakat di Masjid DA’ARUL MUTAQIN link.Jerang Barat Kelurahan Karang Asem Kecamatan Cibeber Kota Cibeber Kota Cilegon diantaranya dihadiri H.MUJIB ( Pimp.Ponpes Albarokah ), K.H. AMIN FATONI (pimp.pompes Raudhatul Tholibin), K.H.HAYUBI ABDULLAH ( pimp. Ponpes Nurul Ilmi), K.H.ROFIUDIN MALIK Pimp.ponpes Mambaul Huda, K.H. AKHMAD ZAENURI pengasuh Majlis ta’lim DA’ARUL MUTAQIN.
Cilegon – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH,di wakili Kapolsek Cibeber AKP Chotdjah,SH menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten, Merajut Kebersamaan Merawat Kebhinekaan diantaranya Sinergi tiga pilar, Warung Jum’at serta Polisi sayang anak yatim, dan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas,” ungkap Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek mengingatkan agar seluruh komponen masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid 19 sehingga tetap sehat dan produktif di tengah pandemi corona.

H.MUJIB ( Ketua DKM.Masjid DA’ARUL MUTAQIN ,Pimp.Ponpes Albarokah ),Menyampaikan kepada Kepolisian Polsek Cibeber bahwa saya pribadi dan masyarakat di lingkungan Ciberko Cibeber sangat berterimakasih atas kegiatan tersebut dan memberikan pesan- pesan kamtibmas saya akan mendukung tugas tugas dari bapak Kepolisian demi situasi Kondusif di wilayah Cibeber,”pungkasnya.

News Feed