Jelang Rahmadan Dan Idul Fitri Koramil 01/Tln Kodim 0510/Trs Insentifkan Vaksinasi

Content Protection by DMCA.com

 

Kodam jaya Tigaraksa,Poskotanews –  Rahmadan dan Idul Fitri Momen yang penting bagi umat muslim,namun di masa pandemi ini kita harus tetap aktif dalam menjaga imunitas tubuh dan selalu patuhi protokol kesehatan bersama.

“Kali ini melalui Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa Gelar Vaksinasi 1,2 dan Vaksin Booster di Makoramil 01 Teluknaga,Kecamatan Teluknaga,Kabupaten Tangerang guna membantu pemerintah menuntaskan program nasional vaksinasi.Selasa (5/3/2022).

Danramil 01 Teluknaga Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd Mengatakan,Penting nya kesehatan di bulan Suci Rahmadan,karna Vaksinasi berfungsi untuk menambah imunitas agar dalam berpuasa kita bisa memiliki tubuh yang prima karna vaksinasi baik guna menambah kekebalan imunitas tubuh.

Lebih lanjut Kata Danramil Apa lagi Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Memperbolehkan Vaksinasi di bulan Suci Rahmadan.sehingga masarakat jangan kahwatir,”Ujarnya.

Kapten Arm T Sigit Wibowo Berharap agar masarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap tingkatkan pola hidup sehat serta bagi yang belum di vaksin segera di vaksin,”Harapnya.

Kita harus bersama bersama memutus mata rantai penyebaran covid dan selalu optimis bahwa pandemi akan segera berakhir dan kita semua bisa hidup normal seperti biasa nya,”Tuturnya. (Aries)

News Feed