Jelang Porprov di OKU Raya, KONI Gelar Baksos 

Content Protection by DMCA.com

PALEMBANG,Poskota.news,- Menjelang Pekan Olahraga Provinsi di OKU Raya pada akhir November nanti berbagai persiapan sudah dilakukan, salah satunya dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos) Donor darah diharapkan dari kegiatan ini akan mendapatkan Atlet yang sehat.

Selain itu, dalam rangka menyambut hari pahlawan 10 November dan memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober dengan harapan semangat tinggi dan akan membawa pulang Palembang Juara.

“Donor darah ini adalah bakti sosial KONI bersama PMI dan stakeholder lainnya memperingati 28 Oktober dan 10 November hari pahlawan, jadi semangat itu yang kita cetuskan,” kata ketua KONI kota Palembang Anton Nurdin saat diwawancarai usai mendonorkan darahnya, Sabtu (30/10/2021).

Bakti sosial KONI selain melibatkan para pengurus juga melibatkan para atlet dan dibuka juga untuk umum yang bertempat di halaman parkir KONI kota Palembang.

“Pertama adalah pengurus KONI dan atlet juga dilibatkan para Cabor sudah mengirimkan atletnya untuk donor darah yang memang sudah siap untuk donor.” jelasnya.

Sementara ketua panitia pelaksana Karim Simbolon menambahkan bahwa Terselenggaranya giat donor darah hari atas kerjasama semua pihak, dan mendapatkan respon cepat dari ketua KONI Palembang.

“Ini bermula surat dari PMI kota Palembang menginginkan adanya giat donor darah di KONI kota Palembang dan mendapatkan persetujuan dari Ketua KONI Palembang,” ujarnya

Dengan adanya donor darah ini diharapkan agar insan olahraga sehat, kemudian menjalar membawa Palembang juara pada Porprov di OKU Raya mendatang. “Setelah giat donor darah ini kita berharap atlet kita sehat semua dan membawa pulang Palembang juara.”harapnya

News Feed