Jelang Arus Mudik, Binda Banten Akan Buka Gerai Vaksi Booster dan Antigen Gratis di Terminal Bus Pelabuhan Merak.

Content Protection by DMCA.com

 

CILEGON, POSKOTANEWS- Badan Inteljen Negara Daerah (BINDA) Banten terus melanjutkan Percepatan Vaksinasi dalam rangka mendukung aktifitas masyarakat saat bulan ramadhan dan menyambut idul Fitri 2022.

Kegiatan vaksinasi keliling ini di lakukan masih tempat yang sama di masjid raya Raudhatul Mu’min Taman Cilegon indah. sebagai terobosan Binda Banten untuk membantu memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan vaksinasi booster yang kini menjadi syarat layanan perjalanan mudik.

Kepala BINDA Provinsi Banten, Brigjen Pol Hilman di wakili Kaposda Kota Cilegon Suatril menuturkan, Kegiatan ini merupakan hasil Kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Banten, Dewan Masjid Indonesia (DMI), Pengurus Masjid serta tokoh agama setempat.

“Vaksinasi di respon baik masyarakat Cilegon maupun dari luar masyarakat Cilegon mereka sangat antusias sekali untuk di vaksin, Alhamdullilah sudah lebih 75 orang yang di vaksin malam ini.
Ia mengatakan, vaksinasi Kita gelar sore jam 17.00 Wib. hingga malam hari setelah selesai pelaksanaan salat tarawih dimasjid, sampai jam 22.00. agar untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Vaksinasi disela aktifitas di bulan Ramadhan, ” Kata Suatril Selasa, 19/04/2022

Lebih Lanjut, suatril dalam pemaparanya, pihaknya melakukan vaksinasi di tempat ini sudah dua kalinya, insyallah kami juga akan membuka posko atau Gerai Vaksin Booster dan Antigen gratis untuk mendukung program Pemerintah pusat dalam memperlancar dan mewujudkan mudik sehat lebaran tahun 2022 lokasi di terminal terpadu AKAP pelabuhan ASDP merak untuk pelayanan gratis bagi warga yang mudik.

Semoga dengan adanya kegiatan Vaksinasi keliling ini masyarakat bisa merayakan hari Lebaran Idul Fitri. Semaksimal mungkin ketemu dengan keluarga tetap dengan menggunakan protokol kesehatan tetap terjaga, “harapanya (ALI)

News Feed