Jalin silaturahmi, Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama Menerima Kunjungan KPU

Content Protection by DMCA.com

KUKAR, POSKOTANEWS – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama didampingi Kabag Ops Kompol Aldy Harjasatya menerima langsung kunjungan KPU Kutai Kartanegara di ruang kerja Kapolres Kutai Kartanegara, pada hari Jum’at (1/4/2022).

AKBP Arwin Amrih Wientama menyampaikan, bahwa Polres Kutai Kartanegara (Kukar) siap menyukseskan gelaran pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang.

“Dari sisi pengamanan wilayah dan penindakan hukum berkaitan dengan pidana pemilu maupun pemilihan serentak kami siap. Kami punya tanggungjawab untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang,” tutur nya AKBP Arwin.

“Kami juga memantau informasi selama pelaksanaan baik pemilu maupun pemilihan serentak dengan harapan wilayah Kutai Kartanegara tetap aman dan kondusif,” kata AKBP Arwin.

Sementara Ketua KPU Kutai Kartanegara, Purnomo mengapresiasi dukungan Polres Kutai Kartanegara.

Alhamdulillah, pada pelaksanaan pemilihan serentak 2018 dan pemilu Serentak 2019 di Kutai Kartanegara berlangsung kondusif dan hal itu juga atas peran serta Polres Kutai Kartanegara.

“Selain money politics, negatif campaign, black campaign, maupun politisisasi birokrasi ada salah satu ancaman yang patut diwaspadai yakni adanya berita hoaks,” pungkasnya Purnomo. (Imam)

News Feed