Jalan Raya Ujung Kulon Rusak Parah, DPRD Pandeglang Harus Tampung Aspirasi Masyarakat

-Daerah-94 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Amir Hidayat

TANGERANG,poskota.net – Empat desa melewati akses Jalan Raya Ujung Kulon termasuk Desa Tunggal Jaya yang selalu melewati kendaraan roda dua atau roda empat sangat tidak nyaman bagi pengguna jalan karena sudah puluhan tahun jalan rusak parah, berlokasi di Jalan raya Ujung Kulon , Desa Ujung Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang Banten.

Saat wawancarai oleh awak media aktivis Ujung Kulon Kecamatan Sumur, Boyaludin menuturkan meminta-minta kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) buka mata, buka hati nurani, lihat dan laporan Jalan Raya Ujung Kulon yang ada di empat desa rusak parah, kapan bisa di bangun. Kami menunggu sampai berderai air mata darah. Pandangan kami jauh sambil menghayal kapan jalan yang kita lewati ini bagus seperti kota-kota lain, padahal perusahan besar di daerah kita sudah berjamur seperti tambak udang, dari ujung ke ujung sudah marak, “tukas Boyaludin, Kamis (18/03/2021).

Lebih lanjut, Boyaludin, saya berharap, sebagai wakil rakyat di DPRD dalam mewakili rakyat dalam upaya pembangunan Kabupaten Pandeglang yang lebih maju. Saya berharap menjalankanlah amanah yang diberikan oleh masyarakat sebaik mungkin, sebab ini adalah tugas mulia untuk mengelola aspirasi masyarakat.


Dan saya berharap juga kepada wakil rakyat agar segera mengambil langkah-langkah mengenai jalan rusak yang melewati empat desa ini. Selain itu, menjalankan tugas sebagai wakil rakyat, “tuturnya.

Ditambahkan, Boyaludin mengatakan, harapan masyarakat dan aktivis Ujung Kulon Kecamatan Sumur berharap kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) tahun ini ada pembangunan jalan di Desa Tunggal Jaya sampai Desa Ujung Jaya, Kecamatan Sumur kabupaten Pandeglang – Banten, mengingat kondisi jalan yang sudah parah dan berlumpur , “pungkasnya

News Feed