Ini Peristiwa Tim Bola Volley Putri Kota Tangerang Mendapatkan Perak di POPDA X Provinsi Banten

Content Protection by DMCA.com

 

SERANG, POSKOTANEWS –  Di laga Final Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA), X Provinsi Banten, Tim Putri cabang olahraga Bola Volley Indoor Kota Tangerang harus mengakui keunggulan dari Kota Tangerang Selatan, 3 -0, saat bertanding di Gedung Olahraga Ciceri, Serang, Minggu (05/06/2022).

Kontingen Cabor Bola Volley Indoor Putri Kota Tangerang didalam Popda X Provinsi Banten, yang dikomandoi oleh Ghitsaa Salzabil Qurtu’aini Hamid Sasmita ini, kalah telak 3 – 0 langsung dari Kota Tangerang Selatan dengan skor yang sangat jauh, set pertama (25 – 12), kedua (25 – 15) dan terakhir (25 – 6).

Dari hasil pantauan, kapten Tim Bola Volley Indoor Putri dari Kota Tangerang beserta Tim nya ini, tidak mampu menahan Serangan dan gempuran dari pihak lawan (Kota Tangsel-red) hingga menyerah dengan skor 3 – 0.

Tambah Lagi, banyak pemain  dari Kota Tangerang yang mengalami Cidera, seperti, yang dialami Meywa Hervina selaku Setter, yang menjadi tulang punggung sebuah Tim mengalami Cidera di bagian tumit. Sehingga, tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Selain Meywa Hervina selaku Setter juga Kriscelindo Winata selaku spaiker atau tukang pukul di dalam Tim juga mengalami kram pada kaki nya. Sehingga juga, tidak mampu melanjutkan pertandingan tersebut.

Ratusan suporter pendukung dari kontingen Kota Tangerang yang memadati bangku penonton, ikut merasakan kekecewaan karena Tim yang didukungnya mengalami kalah telak. {Dul/RED)