Hasil Musdalub H. Delfi Fatra Pimpin IKM Kota Tangerang

-Berita-147 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aris Bintang

TANGERANG,poskota.net – H. Delfi Fatra terpilih sebagai Ketua IKM Kota Tangerang dalam Musdalub, Minggu 29/8/2021) di Puspem kota Tangerang.
Acara dimulai dari pukul13.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB berjalan lancar dan sukses tetap menjalankan Prokes yang sangat ketat.

Diadakan Musdalub untuk mengisi kekosongan ketua IKM Kota Tangerang setelah ketua lama Doni Satria menghadap Allah SWT. Dalam Musdalub dihadiri seluruh pengurus, Penasehat, Sesepuh Minang dan tokoh Minang yang ada di Kota Tangerang.

Ketua Musdalub Jimmy Hirza.S Ag dari DPP IKM selaku pimpinan, bergerak cepat bersama sekretaris Dpd IKM Bpk.Ir.Rizal tanjung beserta seluruh panitia musdalub untuk penunjukan ketua IKM baru yang lowong.

Ketua terpilih Delfi Fatra mengatakan beliau sangat tersentuh melihat kebersamaan perantau Minang ini. Dirinya juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjadi pemimpin IKM Kota Tangerang. Delfi Fatra berjanji akan menjaga kepercayaan tersebut.

“Suatu energi positif bagi dirinya untuk menjalankan amanah yang sangat mulia ini demi marwah Minang di Kota Tangerang,” ungkap Delfi Fatra.

Sementara Jimmy Hirza selaku ketua Musdalub juga sangat terharu dan bangga sekali begitu tingginya antusiasme masyarakat minang di Kota Tangerang untuk bersatu dalam wadah IKM ini. Beliau juga mengucapkan terimakasih untuk seluruh panitia dan masyarakat yang mendukung sehingga Musdalub IKM ini berjalan lancar.

“Semoga Ketua terpilih bisa melanjutkan program-program yang sudah dijalankan ketua sebelumnya Almarhum Doni Satria,” terangnya

Pendiri dan pengawas DPP IKM .H Zairul berpesan untuk menjaga dan merawat IKM ini bersama sama dengan baik. Dirinya juga berharap agar para perantau Minang yang tergabung dalam IKM ini, turut mendukung bersama-sama memajukan IKM agar terus eksis dan saling menjaga kekompakan

KETUM DPP IKM Fadli Zon melalui Sekjen Nefri menyampaikan pesan bahwa Ketum Fadli Zon lagi di Turki, namun dirinya beliau selalu monitor meski dirinya tidak hadir Musdalub.

“pak Padlin Zon menyampaikan selamat untuk ketua IKM terpilih. Semoga amanah dan sukses,” ucap Fadlin Zon yang disampaikan oleh Sekjen Nefri.

Sekda IKM IR. Rizal menyampaikan Insya Allah setelah acara Musdalub ini, akan ada penambahan pengurus dan melakukan loby untuk petinggi-petinggi dan tokoh minang yang ada di Kota Tangerang.

“Setelah itu kita akan menghadap ke Walikota dan Kesbangpol untuk melaporkan kepengurusan IKM Dpd kota Tangerang,” tandasnya.

News Feed