Hari Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang Yang ke-61, Meningkatkan Kinerja Yang Lebih Baik

Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,Poskota.news, – Hari Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang di Kabupaten Tangerang ini dilaksanakan dengan upacara sederhana di lapangan Gedung ATR/BPN Kabupaten Tangerang pada hari Jum’at (24/09/2021).

Seluruh pegawai ASN Kabupaten Tangerang mengikuti upacara ini yang seharusnya pembina upacara Bupati Kabupaten Tangerang, Bp. Zaki Iskandar tetapi karena beliau kurang sehat digantikan dengan Asisten dua selaku pembina upacara.

Pada kesempatan upacara kali ini bertema Hari Ulang Tahun Agraria dan Tata Ruang , menyerahkan sertifikat secara simbolis berupa sertifikat aset pemkab Tangerang sejumlah 40 bidang dari Kepala Kantor BPN, Bp. Nugraha dan diserahkan kepada Kabupaten Tangerang di wakilkan oleh Asisten dua Kabupaten.

“Harapan kami mudah-mudahan kedepannya seluruh keluarga besar ATR/BPN Kabupaten Tangerang bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik maksimal lagi kepada masyarakat Kabupaten Tangerang”, tutur Seto Kasubag.

Dalam mengejar target-target dan program-program strategi nasional dalam 1 (satu) anggaran tahun 2021 ini. Mohon do’anya dan dukungannya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tangerang, jelas Seto

Mudah-mudahan apa yang ditargetkan ini bisa teralisasi tepat pada waktunya dan semoga seluruh keluarga besar Kabupaten Tangerang senantiasa diberikan kesehatan, kini ATR/BPN Kabupaten Tangerang bisa meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi.

Banyaknya karangan bunga di halaman kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang dari banyak pihak menandakan bahwa ATR/BPN Kabupaten Tangerang adalah yang terbaik.

Seto menutup perjumpaannya, ATR/BPN Kabupaten Tangerang agar lebih baik lagi kinerjanya dan diberikan kesehatan , mohon do’a nya kepada masyarakat seluruh Kabupaten Tangerang.

Tak lupa protokol kesehatan di jalani selama upacara berlangsung dengan aman dan sukses.
ATR/BPN Kabupaten Tangerang adalah yang terbaik.