Gelar Gema Ramadhan, LSM BMPP Bersama Aktifis Kemanusian Santunin Anak Yatim dan Piatu

Content Protection by DMCA.com

 

CILEGON, POSKOTANEWS- menyemarak bulan suci Ramadhan dan sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun kebersamaan umat muslim.

Lembaga Swadaya Masyarakat Monitoring Perdagangan dan Perindustrian (LSM BMPP) berkolaborasi Ormas Brantas, Act, MRi, Pertuni dan cybeer 88, menggelar acara bertajuk Gema Ramadhan minggu, bertempat di halaman Masjid As-Salam, Kelurahan Kotabumi, Kota Cilegon, Pada hari minggu tanggal 24/04/2022.

Kegiatan Acara Gema Ramadhan ini bertujuan untuk meningkatkan Kualitas keimanan dan ketaqwaan melalui pembelajaraan ilmu atau amal ibadah dalam melakukan kegiatan yang bersifat agamis.

Dalam pemaparanya, bahwa hari ini kita membagikan paket sembako dan uang tunai sebanyak 65 untuk anak yatim piatu, disabilitas dan kaum dhuafa, alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar.

Semoga dengan tujuan kegiatan ini bisa sedikit meringangkan kebutuhan masyarakat khususnya anak yatim piatu, disabilitas dan kaum dhuafa, “Kata Ketua DPD LSM BMPP Kabupaten Serang, Demmy Ananda Bahary

Harapan kedepanya mudah mudahan bisa lebih baik, bisa lebih kerjasama lagi membantu orang orang yang membutuhkan insyallah setiap tahun kita selalu adakan, “ujarnya

 

Ditempat yang sama Wakil WaliKota, Sanuji Pentamarta mengapresiasi kepada organisasi dan aktifis yang peduli terhadap orang fakir miskin, lebih lebih kita Pemerintah juga harus tanggung jawab kepada kehidupan fakir miskin,

“Bagaimana pun, setelah Ramadhan kita juga bangun kepedulian ada program yang lebih panjang merubah masyarakat yang dhuafa mereka bisa lebih baik (ALI)

News Feed