Gebyar Vaksin Presisi, 500 Vaksin di Suntikkan di Mapolsek Cinangka

Content Protection by DMCA.com

CILEGON,Poskota.news,- Untuk kesekian kalinya Polsek Cinangka Polres Cilegon kembali gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Yang Kedua. Sebanyak 500 orang terdiri dari masyarakat, umur 18 -60 tahun dengan jenis dosis sinovac.

Tim Vaksinator Polres Cilegon bekerjasama dengan dinkes Upt.puskesmas cinangka kepada sejumlah warga yang mana sebelum di lakukan penyutikan para penerima vaksin discreening terlebih dahulu, terhadap para penerima vaksin dengan mengecek suhu tubuh dan tekanan darah apabila memenuhi syarat tim Vaksinator melakukan penyutikan. di Makopolsek Cinangka, Kamis (07/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,SIK,S.H. melalui Kapolsek Cinangka AKP. Agustian SH,MM menjelaskan,”hari ini saya di dampingi kepala puskesmas cinangka melaksanakan gebyar vaksin massal.

“tujuanya untuk membantu mempercepat program pemerintah demi menuju herd Immunty atau kekebalan kelompok,”Kata Kapolsek AKP.Agustian Saat wawancara

Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi berjalan lancar. untuk jumlah sasaran sebanyak 500 orang,

Ia berpesan meskipun sudah di lakukan vaksin masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M,

Semoga dengan percepatan vaksinasi akan segera membentuk herd immunty sehingga pandemi covid 19 bisa segera berakhir, “Pungkasnya