Dukung dan Saksikan Waode Menjadi Juara Pop Academy

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga
JAKARTA, poskota.net- Hai pecinta Waode Baubau jangan lupa vote dan SMS ya peserta grand final Pop Academy Indosiar Waode dari Baubau, jangn sampai ketinggalan soalnya penyanyi bersuara tinggi ini, sangat pantas menjadi juara.
Penyanyi yang terus menampilkan paforma terbaiknya disetiap kompetisi di Pop Academy Waode sangat pantas menjadi juara. Pasalnya di setiap paforma dari babak eliminasi hingga menuju grand final besok, Sabtu (16/1/2021) Waode selalu tampil memukau, sehingga semua Juri Pop Academy selalu memuji penampilan gadis asal Baubau ini.
“Saya bangga dengan setiap penampilan dirimu, kamu pantas jadi juara,” komentar Soimah salah satu juri Pop Academy.

Penampilan Waode dalam setiap tahap eliminasi memang sangat memukau semua juri selalu memberi apresiasi dengan penampilan sangat pantastis Waode. Namun apabila penampilan yang begitu dahsyat tanpa dukungan tidak bisa mengantarkan Waode menjuarai Pop Academy Indosiar tahun ini.
Jadi, mari kita dukung vote dan kirim SMS sebanyak-banyaknya. Jangan lupa dukungan anda dikirim juga ke keluarga dan kerabat untuk Vote dan SMS Waode. Dengan dukungan sebanyak-banyaknya tersebut akan bisa mengantarkan penyanyi bersuara tinggi dan rendah hati ini bisa menjadi Champions Pop Academy Indosiar.

Cara mendukung Waode Baubau caranya dengan aplikasi :
Lazada

  1. Download Lazada
  2. Buka dan Klik Ikon Pop Academy
  3. Vote WAODE (gratis vote 5x setiap hari)
    Klik link ini: https://s.lazada.co.id/s.XITZS

SMS
Ketik POPA (spasi) WAODE kirim ke 97288 sebanyak banyaknya.

News Feed