DPD Partai Golkar Lantik Pengurus Kecamatan Bertepatan dengan HUT Golkar-57

-Daerah-50 views
Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,Poskota.news,- Anniversary Partai Golongan Karya ( Golkar ) 20 Oktober 1964 – 20 Oktober 2021 yang ke 57 semakin berkiprah di Kota Tangerang.

Dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar ke 57, ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang H. Sachrudin, dan Sekretaris H. Jamaludin M. Si Resmi melantik pengurus kecamatan ( PK ) 13 kecamatan se kota Tangerang di Ballroom Istana Nelayan Rabu 20/10/2021.

HUT Partai Golkar ke 57 mengusung tema ” Bersatu Untuk Menang. “Tema Bersatu Untuk Menang tersebut menggambarkan kesolidan dan kemantapan para kader partai Golkar di seluruh Indonesia.

” kepada seluruh kader partai Golkar yang baru saja di Lantik, agar segera melebarkan sayap keseluruhan pelosok kecamatan daerah masing-masing, ujar ketua DPD Partai Golkar kota Tangerang H. Sachrudin.

Pada pertarungan politik di tahun 2024, partai Golkar akan meraih kemenangan, baik pileg, maupun pilpres, tambah H. Sachrudin.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Golkar ke 57 kota Tangerang, turut di hadiri, Wakil Gubernur Prov Banten Andika Hazrumy dan ketua DPRD kota Serang H. Ulum.

News Feed