PENYERAHAN SK IKM DPC CILEDUG BERLANGSUNG MERIAH

Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,Poskota.news,-DPD IKM Kota Tangerang kembali bergerak secara konsisten guna memperkokoh persatuan dan tali silahturahmi warga minang diperantauan khususnya di kota tangerang.

Hal ini dibuktikan dengan penyerahan SK DPC IKM Ciledug , bertempat di Rumah Makan Batambuah 2 kota tangerang pada hari Rabu, 21 September 2021.

Acara yg dihadiri oleh para pengurus DPD IKM dan DPC IKM Ciledug serta undangan perwakilan DPC DPC serta DPP IKM.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPC IKM Ciledug, bpk Ali Warnis mengungkapkan rasa terima kasih nya atas diserahkannya SK tersebut. Hal ini menjadi motivasi kami dalam mengembangkan dan memajukan IKM kedepan. Kami bangga selaku warga minang dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi sesama, khususnya warga minang di kecamatan ciledug.

Diwaktu yang sama Bpk Delfi Fatra, SE, QIA selaku Ketua DPD IKM Kota Tangerang menambahkan bahwa sudah saat nya warga minang harus kompak dan bersatu dan saling bersinergi dan saling membantu satu sama lain. Walaupun misalnya ada perbedaan cara pandang hal tersebut tidak membuat kita harus berpecah belah, justru harus mencari solusi yg terbaik, ujar nya.

Dalam sambutan nya DPP IKM yang diwakili oleh Bpk. Jimmi Hirja, SAg mengatakan bahwa DPP tetap mendukung setiap langkah DPD dan DPC guna kesejahteraan dan kemajuan warga minang di perantauan, bahkan beliau berharap pengembangan organisasi IKM agar dapat dibentuk juga sampai tingkat Ranting. Dalam kesempatan tersebut bpk. jimmi menyampaikan salam dan pesan dari bpk. H. Zairul.sebagai salah satu pendiri dan pengurus DPP IKM kepada semua jajaran pengurus DPD dan DPC agar tetap menjaga dan memperkokoh tali silahturami baik dalam suka dan duka.

Sekretaris DPD IKM Kota Tangerang, Ir. Afrizal Tanjung menambahkan kita sedang merancang dan mendesign pondasi yg kokoh sebagai batu pinjakan kita untuk membangun IKM kedepan melalui program kerja yg terukur dan terencana. Dengan tetap memperhatikan skala prioritas dan urgensi nya serta manfaat bagi warga minang di Kota Tangerang. Tantangan dan kendala pasti ada, namun itu bisa menjadi peluang bila kita menyikapi dan melaksanakan secara objektif dan profesional. Sumber Daya Manusia (SDM) yang amanah dan Ikhlas merupakan kunci pokok organisasi ini dapat berjalan secara baik dan konsisten, ujar nya.