DPC PKB Tangerang Peduli Warga Isoman

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Aries Sundoro

TANGERANG,poskotanews,- DPC PKB Kabupaten Tangerang menyalurkan 2 000 paket sembako kepada warga yang sedang Isolasi mandiri (Isoman), di wilayah Kecamatan Tigaraksa, Senin (19/07/2021).

Bantuan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Mohammad Nurholis S,Thi, yang diwakili oleh Khaelubih S.Pdi wakil sekretaris DPC PKB Kabupaten Tangerang, yang didampingi oleh Rezha gahara purnamayana s,pd sebagai Ketua PAC PKB Kecamatan Tigaraksa beserta pengurus.

“Total 2.000 paket bantuan sembako yang diberikan kepada warga yang terpapar Covid-19 atau sedang melakukan isolasi mandiri,
PKB hadir ditengah tengah masyarakat dimasa pandemi seperti sekarang ini untuk membantu dan meringankan beban masyarakat”, ucapnya.Masih dikatakan Pria yang akrab disapa Kang Lubis ini mengatakan,
“Kegiatan hari ini merupakan Intruksi dari ketua Umun DPP PKB Abdul Muhaimin Ikskandar bahwa PKB harus selalu hadir di masyarakat, terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini”, ujarnya.

Diketahui, program bantuan Ini didapat dari penggalangan dana anggota dewan yang ada di DPRD Kabupaten Tangerang serta simpatisan PKB yang berkomitmen untuk membantu masyarakat diwilayah Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang sedang melakukan isoman,” terangnya.

Ketika ditemui salah seorang warga Ibu Barkah yang tinggal di Kampung Bugel Desa Kadu Agung Kecamatan Tigaraksa mengatakan, “Kami sangat bersyukurAlhamdulillah dan berterima kasih kepada DPC PKB Kabupaten Tangerang yang telah membantu masyarakat memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri”.

“kami benar benar terbantu dengan adanya bantuan ini, semoga kebaikan dari Pengurus dan anggota dewan dari PKB selalu mendapat perlindungan dan kesehatan dari Allah SWT di dalam menjalankan tugas sehari hari sebagai wakil rakyat”, tandasnya.

Publish : Fera