DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H

Content Protection by DMCA.com

Laporan: JB Gultom

LABUHANBATU,Poskotanews,-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu merayakan hari raya kurban dan hal ini secara konsisten dilakukan disetiap tahunnya. Dalam perayaan Idul Adha tahun ini, DPC kembali melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, pada Rabu (20/07/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dihalaman kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, dijalan Ahmad Yani No.118, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Sejumlah pengurus dari DPC, PAC
dan anggota fraksi serta sayap partai tampak hadir mengikuti berlangsungnya pemotongan hewan kurban yang dipimpin oleh Ustadz.

Kegiatan rutin ini dilakukan DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu setiap tahunnya untuk berbagi kepada sesama pengurus, kader, simpatisan, sayap partai dan masyarakat sekitar.Sebelum penyembelihan hewan kurban dilakukan, Dahlan Bukhari selaku ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu memberikan pesan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa Idul Adha adalah momen berbagi kepada sesama.

“Idul Adha adalah momen bagi umat manusia untuk berbagi, sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan yang Maha Esa dan dengan kegiatan ini agar terjalin kebersamaan dan keakraban sesama pengurus dan kader semakin solid kedepannya ”, Ujar Dahlan.

Dahlan Bukhari menambahkan perayaan Hari raya kurban walau dilakukan secara sederhana tapi tidak kehilangan makna kepatuhan serta keikhlasan untuk memupuk jiwa pengorbanan kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Perayaan itu walau dilakukan secara sederhana tetapi tidak kehilangan makna pengorbanan yaitu kepatuhan dan keikhlasan kita kepada Tuhan yang Maha Esa”, pungkasnya.Anggota fraksi DPRD PDI-Perjuangan Labuhanbatu Saptono berucap, berkurban hewan sembelihan merupakan wujud kebersamaan fraksi dengan DPC dan strukturnya agar tetap solid untuk kebesaran partai.

“Sesuai dengan slogan partai yaitu Solid Bergerak untuk Indonesia Raya, untuk itu baik fraksi dan struktur partai harus terjalin kebersamaan, untuk kebesaran partai yang kita cintai ini, lewat perayaan Idul Adha kali ini kedepannya semakin solid ” Imbuhnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Guruh Ochtama selaku kepala BSPN cabang Labuhanbatu, perayaan Idul Adha untuk menambahkan kekompakan sesama kader dan pengurus partai.

“Kebersamaan ini adalah juga untuk mempererat kekompakan diantara kita semua, untuk kerja-kerja partai kedepannya”, katanya singkat.

Kehadiran para pengurus DPC, PAC, Sayap partai dan simpatisan partai menjadikan suasana dikantor DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu terjalin keakraban penuh dengan canda tawa dan penuh kekeluargaan.

Publish : Fera