DitBinmas Polda Metro Jaya Gelar Percepatan Vaksinasi

Content Protection by DMCA.com

JAKARTA, POSKOTANEWS – Polda Metro Jaya (PMJ) melalui direktorat binmas Polda Metro Jaya menggelar akselerasi percepatan Vaksinasi di pasar blok A Tanah Abang Jakarta Pusat, Sabtu (16/4/2022). Sebanyak 1085 orang telah tervaksinasi Covid-19 dari 1100 orang yang telah mendaftar.

“Hari ini dari target 1000 orang, terdapat 1085 orang yang telah berhasil tervaksinasi. Allhamdulillah, antusias masyarakat cukup tinggi,” kata Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya saat dikonfirmasi, Sabtu, (16/4/2022),.

Kombes Pol Badya Wijaya menjelaskannya, kegiatan ini merupakan bentuk untuk mendukung program pemerintah untuk Percepatan Vaksinasi.

“Hari ini kami membuka di pusat keramaian dan kami menyediakan vaksinasi jenis astrazeneca, Sinovac dan Pfizer,” tutur Kombes Pol Badya Wijaya.

Tak hanya melayani vaksinasi booster, disini masyarakat juga bisa mendapatkan baik itu vaksinasi dosis 1 maupun dosis 2.

Sebelum mendapatkan vaksinasi tentunya akan para peserta akan dilakukan pendataan, pengecekan kesehatan hingga screaning.

Nantinya jika usai divaksinasi masyarakat akan mendapatkan bingkisan suplemen kesehatan.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksinasi untuk selalu tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru. Tutupnya Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya. (Aries/Suisman/Imam)

News Feed