Dirgahayu Ke-75 Polri, Profesional, Moderen dan terpercaya Bagi Masyarakat

-Nasional-723 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Sumurung S

TANGERANG,poskota – Pimpinan Redaksi (Pimred) Poskota.Net (members of Podkota.News) Erwin Silitonga, S.Sos mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

Dirgahayu Polisi Promoter (profesional, moderen dan terpercaya)

“Terima kasih atas segala pengabdian dan dedikasi selama ini. Tetaplah menjadi saudara masyarakat untuk menjaga, mengayomi dan melindungi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Erwin Silitonga di Tangerang, Rabu (30/6/2021).

Pria yang juga Sekretaris DPC Media Online Indonesia (MOI) Kota Tangerang jni juga mengatakan berbagai prestasi dan capaian telah diraih jajaran Polri bagi bangsa, negara, dan masyarakat.

 

“Kinerja dan profesionalisme Polri sepatutnya diapresiasi, seperti tugas yang diemban menjaga, melindungi, mengayomi,” tambahnya.

Menurut Pria yang tamatan IISIP Jakarta ini, masyarakat juga berharap agar Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat. Terutama menjadi Garda terdepan bersama TNI dan Satpol PP (Tiga Pilar) untuk memutus mata rantai Covid 19 yang sedang menyebar di Indonesia.

“Apalagi saat ini, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri begitu tinggi, dan terus mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat,” katanya.

 

Di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal  Sigit Listyo, menurut Pimred Poskota.News ini juga, kepercayaan itu selalu meningkat setiap tahunnya.

Tugas-tugas Polri ke depan demikian berat. Dibutuhkan peningkatan sumber daya manusia (SDM) sekaligus dukungan anggaran.

Salahsatu tugas terberat tersebut adalah penanganan kasus Covid19, dimana Virus mematikan ini semakin berbahaya di Indonesia. Selain itu juga, tidak luput juga dengan masalah terorisme, narkoba, termasuk informasi hoax, perlu menjadi atensi dan masalah kriminal lainnya.

“Khusus premanisme, pengaruhnya sangat dahsyat bagi kehidupan masyarakat dan berpotensi mengganggu keamanan nasional,” katanya.

Erwin Silitonga juga berharap pelaku premanisme wajib ditindak. Polri jangan pernah ragu. Sebab sikap premanisme  sudah menganggu ketenangan dan keamanan masyarakat.

“Tapi masalah terbesar Covid 19, dimana pemerintah Pusat terus menggalakkan untuk memutus mata rantai Covid 19 ini, ini bagian dari tugas Polri juga agar masyarakat terhindar dari Virus yang mematikan ini,”tandasnya.

News Feed