Dilantik Wali Kota Tangsel Langsung Action Kumpulkan Seluruh Perangkat Daerah

-Nasional-77 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga

TANGSEL,poskota – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie yang baru dilantik menyatakan dirinya akan langsung mengumpulkan seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah setempat. Perhitungan mulai besok Selasa (27/4)2021) bersama Pilar Saga Ichsan.

Saat ditanya wartawan wali kota Benyamjn Davnie menegaskan seluruh perangkat pemerintahan akan dikumpulkan. Tujuannya adalah untuk me jalankan program pemerintah yang dia pimpin kedepan.

“Sampai seluruh camat akan saya kumpulin,” katanya kepada wartawan di Balai Kota Tangsel, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Senin (26/4/2021).

Benyamin mengatakan, pertemuan besok dirinya mengulas tentang program visi dan misi yang menjadi janji kampanye di Pilkada 2020. Menurutmu program kerja dirinya dengan Wali Kota sebelumnya sudah sangat baik, tinggal menjalaninya saja.

“Saya mau beberin, nih visi dan misi saya dengan Pilar. Harus bisa mengimbangi, saya kira tidak banyak perubahan nantinya dengan Wali Kota sebelumnya,” tegasnya.

Hari ini Benyamin dan Pilar dilantik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di kantornya, Serang. Setelah itu menghadiri acara paripurna di DPRD Tangsel.

Usai dari gedung parlemen Benyamin dan Pilar bersilaturahmi dengan warga kelompok pendukungnya di Plaza Rakyat, Puspemkot Tangsel

News Feed