Dikeluhkan Warga Bugel Indah Pengerjaan Galian Pipa Gas Milik PGN

-Berita-40 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Rusli Hamdani

Tangerang, poskota.news – Galian pipa gas yang ada di Perumahan Bugel Indah RW 10, kelurahan Bugel, kecamatan Karawaci kota Tangerang dikeluhkan warga dan tidak adanya koordinasi dari pihak pelaksana , Senin (27/12/2021).

Pengerjaan galian yang tepat berada didepan rumah warga seperti yang dipantau media , seorang warga Perumahan Bugel Indah RW 10 bernama Moh.Soleh menerangkan ,” pekerjaan galian pemasangan pipa gas menimbulkan keresahan warga Perumahan Bugel Indah, kami sebagai pemilik rumah merasa jalan keluar rumah tertutup oleh galian pipa gas itu, lebih dari seminggu kami merasa dirugikan dan tidak nyaman. Mobil kami tidak bisa keluar “, kata H. Moch Soleh (ketua ormas FBB).

Sementara itu setiap kami tanyakan kepada pihak pelaksana pengerjaan galian dihubungi melalui WA selalu memberi tanggapan , mohon maaf secepatnya dirapihkan .

Warga RW 10 Perumahan Bugel Indah akan segera mendatangi dan meminta konfirmasi kepada pihak PT. PGN atau pelaksananya, terkait adanya pengerjaan galian lebih dari 10 hari namun tidak ada tanggapan yang serius sehingga merugikan warga.

News Feed