Desa Pisangan Jaya Terima Bantuan 500 Titik PJU-TS

Content Protection by DMCA.com

Laporan: Mu’in

TANGERANG,Poskotanews,-Program Indonesia Terang ini merupakan Program Pemerintah Pusat dari Menkopolhukam, Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementrian desa.

Dalam program tersebut Desa Pisangan Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, menerima bantuan PJU-TS sebanyak 500 titik, Senin (19/7/2021).

Kepala Desa Pisangan Jaya Muhamad Hotib mengatakan, program indonesia terang ini harus di dukung oleh warga masyarakat desa pisangan jaya. Tentunya jika penerangan jalan umum tenaga Surya ini berjalan, akan membantu warga untuk beraktivitas di malam hari.

“Untuk desa pisangan jaya menerima bantuan PJU-TS 500 titik di 17 RT dan 6 RW, adapun lokasih penitikan dan titik kordinat pun sudah di survei,” ungkap Muhamad Hotib.

Balok sapaan akrab Kepala Desa Pisangan Jaya mengajak kepada masyarakat untuk turut memelihara dan menjaga PJU-TS dengan sebaik-baiknya agar dapat bermanfaat dalam jangka panjang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan pemerintah kecamatan sepatan, semoga PJU-TS bermanfaat,” ucapnya.

Publish : Fera