Dengan Skor 3-1, PT. IMK Berhasil Mengalahkan Tim Sankyu

Content Protection by DMCA.com

CILEGON, POSKOTA.NEWS – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun PANDAGOR 1991 yang K-31 Open Turnamen Bola Volley PANDAGOR Cup 2022 Kota Cilegon yang berlangsung sembilan belas hari terakhir dimenangkan oleh PT. Ideliar Multi Kreasi (IMK) berhasil menekukan tim SANKYU dengan Skor 3-1

Kegiatan ini di ikuti 28 tim peserta Kota Cilegon yang turut memeriahkan Acara ini berlangsung di lapangan Bola Volley Link Pabuaran RT. 01/06 kelurahan Ciwedus, kecamatan Cilegon pada hari Minggu (26/06/2022).

Dalam kesempatan itu, Direktur PT. Idelliar Multi Kreasi (IMk) Tatang tarmidzi mengatakan memperingati hari ulang tahun pandagor yang 31di rangkai dengan puncaknya turnamen bola Volley.

“Tujuannya untuk semangat kembali pemuda pabuaran agar semangat berolahraga karena pandagor ini punya masa masa kemasan pandagor selalu juara dalam turnamen bola volley, ” kata Tatang Tarmidzi saat di wawancarai usai acara.

Menurutnya, di tahun ini kita berupaya untuk membangkitkan pandagor sekaligus membenahi struktur panitia, lanjutanya.

“Adapun untuk pemenang juara pertama dari team tuan rumah PT. Idelliar Multi Kreasi (IMK), yang kedua sankyu, yang ketiga Rosa Lawe, harapan ke 4 mangku putra,” terangnya.

Dirinya menyampaikan rasa senang dan bangga ini merupakan tingkat hasil latihan kemudian tetap semangat bahwa permainan itu ada yang kalah dan menang,

Di tempat yang sama Ketua Pandagor, M. Arif dengan nada yang sama memberikan motivasi yang kalah agar bisa berkompetensi lebih baik lagi supaya bisa meniru teman teman kita yang tampil di depan itu.

Sementara Dede rohana mengucapkan selamat untuk PT. IMK mudah mudahan menjadi motivasi buat generasi masyarakat banten khususnya dalam berprestasi cabang olahraga raga bola volley ini dengan teman teman lain.

“Adapun yang kalah jangan berkecil hati tetap harus meningkatkan latihanya supaya bisa berprestasi di kemudian,” ucapanya.

Ali Hermawan