Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Ipda Ngadiyo Kanit Samapta Gelar Ngopi Bareng Bersama Warga

Content Protection by DMCA.com

 

TANGERANG,POSKOTANEWS – Berbagai cara dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Panongan Polresta Tangerang untuk berkomunikasi dengan warga, salah satunya dengan minum kopi bersama ketika sedang sambang. Kamis siang (31/03/2022) pukul 11.30 Wib bertempat di Ruko Boulevard Citra Raya Kecamatan Panongan.

Hal ini dimaksudkan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas agar selalu kondusif dan aman.

Ipda Ngadiyo Kanit Samapta mengatakan, “Dengan minum kopi bersama bisa terjalin kedekatan serta mempererat keakraban antara Anggota Polri dengan warga, sehingga obrolan dapat mengalir dengan santai, “ucapnya

Saat dikonfirmasi Kapolsek panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan, “Sebagai insan Bhayangkara sudah patutnya menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga dan mengawasi lingkungannya masing-masing.”tuturnya

“Apabila ada warga yang melihat orang asing dengan gerak gerik atau tingkah laku mencurigakan hendaknya segera menghubungi Pihak Kepolisian atau bisa juga langsung melapor ke Polsek Panongan ,”Tutup Iptu Syamsul. (Aries)

News Feed