Dandim 0623/Cilegon Menerima Audensi Resimen Mahasiswa Cilegon

Content Protection by DMCA.com

CILEGON,Poskota.news,-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Silaturahmi ke Kodim 0623/Cilegon. Jumat (01/10/2021).

Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim 0623/Cilegon dan langsung diterima oleh Komandan Kodim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P.

Tujuan kegiatan ini adalah mempererat tali silaturrahmi antara mahasiswa dan Kodim 0623/Cilegon dalam rangka sharing dan audensi. Selama kegiatan ini berlangsung tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan ini Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon sebagai Dandim 0623 Cilegon mengucapkan, terima kasih kepada mahasiswa yang telah hadir dalam rangka silaturahmi ini.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih atas kehadiran perwakilan mahasiswa yang telah bisa hadir ke tempat kami ini dalam rangka silaturahmi,” ucapnya.

Ia pun mengatakan, menyambut baik kepada para mahasiswa dan akan menanggapi apa yang disampaikan sesuai kapasitas.

“Kami menyambut baik kepada para perwakilan mahasiswa ini dan apa yang disampaikan akan kita tanggapi sesuai kapasitas kami,” katanya.

Ditempat yang sama Rikil Amri selaku Ketua HMI meminta untuk bisa dilibatkan dalam acara-acara Kodim serta kegiatan Pemerintah Kota Cilegon.

“Intinya pada pertemuan ini adalah silaturahmi, kami dari HMI untuk bisa di libatkan dalam acara – acara Kodim Cilegon mengenai TMMD dan kegiatan – kegiatan pemerintah kota Cilegon,” katanya.

Ia pun berharap Forkopimda Kota Cilegon bisa bersinergi demi terciptanya Kota Cilegon yang aman.

“Kami sebagai mahasiswa berharap forkopimda kota Cilegon untuk bisa bersinergi demi terciptanya kota Cilegon yang aman,damai dan sejahtera,” harapnya.