Dandim 0510/ Tgr Inf Letkol Bangun I E Siregar, Gelar Pisah Sambut 4 Personel

Content Protection by DMCA.com

Laporan : M.Ridwan

Tangerang. PoskotaNews- Komandan Kodim 0510/Tgr Inf Letkol Bangun I E Siregar menggelar upacara penyerahan tugas wewenang dan tanggung jawab tradisi penerimaan warga baru serta pelepasan personel pindah satuan Kodim 0510/ Tiga Raksa. Kegiatan dilaksanakan di halaman Markas Komando Distrik Militer 05/10 Tgr, Kabupaten Tangerang. Selasa sore (10/03/21).

Di sela usai kegiatan lepas sambut tersebut, Dandim menyampaikan ke awak media ” Ada dua perwira yang saya lepas pindah ke luar Kodim, kemudian ada dua yang saya terima. Harapan saya buat personil yang pindah, semoga dengan pengalamannya di Kodim 0510/Tgr bisa menjadi bekal dikesatuan yang baru untuk bisa lebih baik lagi dalam bertugas. Dan buat personil yang baru bisa menunjukan prestasinya bisa membaur cepat dan menunjukan karya nyatanya di wilayah Kodim 0510/Tgr ini,” terang Dandim.

   Laporan : M.Ridwan  Tangerang. PoskotaNews- Komandan Kodim 0510/Tgr Inf Letkol Bangun I E Siregar menggelar upacara penyerahan tugas wewenang dan tanggung jawab tradisi penerimaan warga baru serta pelepasan personel pindah satuan Kodim 0510/ Tiga Raksa. Kegiatan dilaksanakan di halaman Markas Komando Distrik Militer 05/10 Tgr, Kabupaten Tangerang. Selasa sore (10/03/21).  Di sela usai kegiatan lepas sambut tersebut, Dandim menyampaikan ke awak media " Ada dua perwira yang saya lepas pindah ke luar Kodim, kemudian ada dua yang saya terima. Harapan saya buat personil yang pindah, semoga dengan pengalamannya di Kodim 0510/Tgr bisa menjadi bekal dikesatuan yang baru untuk bisa lebih baik lagi dalam bertugas. Dan buat personil yang baru bisa menunjukan prestasinya bisa membaur cepat dan menunjukan karya nyatanya di wilayah Kodim 0510/Tgr ini," terang Dandim.  Personel yang dilepas yaitu ; Mantan Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Balaraja dan Letnan dua (Letda) CPL Windaryanto. Untuk personel yang baru Pelda Kamoro dan Serka Suherdi.  Rotasi atau Perpindahan ditubuh TNI sesuatu hal yang biasa, itu semuanya untuk menciptakan suasana yang baru dan lingkungan yang baru.  Masih dalam suasana pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Corona (Virus Disease Covid-19) ini. Dandim 0510/ Tgr menghimbau" Agar untuk semua warga masyarakat Kabupaten Tangerang tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3 M tetap menggunakan masker. Dan jaga selalu kesehatan," Pungkas Dandim 0510/Tgr1

Personel yang dilepas yaitu ; Mantan Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Balaraja dan Letnan dua (Letda) CPL Windaryanto. Untuk personel yang baru Pelda Kamoro dan Serka Suherdi.

Rotasi atau Perpindahan ditubuh TNI sesuatu hal yang biasa, itu semuanya untuk menciptakan suasana yang baru dan lingkungan yang baru.

   Laporan : M.Ridwan  Tangerang. PoskotaNews- Komandan Kodim 0510/Tgr Inf Letkol Bangun I E Siregar menggelar upacara penyerahan tugas wewenang dan tanggung jawab tradisi penerimaan warga baru serta pelepasan personel pindah satuan Kodim 0510/ Tiga Raksa. Kegiatan dilaksanakan di halaman Markas Komando Distrik Militer 05/10 Tgr, Kabupaten Tangerang. Selasa sore (10/03/21).  Di sela usai kegiatan lepas sambut tersebut, Dandim menyampaikan ke awak media " Ada dua perwira yang saya lepas pindah ke luar Kodim, kemudian ada dua yang saya terima. Harapan saya buat personil yang pindah, semoga dengan pengalamannya di Kodim 0510/Tgr bisa menjadi bekal dikesatuan yang baru untuk bisa lebih baik lagi dalam bertugas. Dan buat personil yang baru bisa menunjukan prestasinya bisa membaur cepat dan menunjukan karya nyatanya di wilayah Kodim 0510/Tgr ini," terang Dandim.  Personel yang dilepas yaitu ; Mantan Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Balaraja dan Letnan dua (Letda) CPL Windaryanto. Untuk personel yang baru Pelda Kamoro dan Serka Suherdi.  Rotasi atau Perpindahan ditubuh TNI sesuatu hal yang biasa, itu semuanya untuk menciptakan suasana yang baru dan lingkungan yang baru.  Masih dalam suasana pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Corona (Virus Disease Covid-19) ini. Dandim 0510/ Tgr menghimbau" Agar untuk semua warga masyarakat Kabupaten Tangerang tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3 M tetap menggunakan masker. Dan jaga selalu kesehatan," Pungkas Dandim 0510/Tgr2

Masih dalam suasana pandemi Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Corona (Virus Disease Covid-19) ini. Dandim 0510/ Tgr menghimbau” Agar untuk semua warga masyarakat Kabupaten Tangerang tetap patuhi protokol kesehatan dengan 3 M tetap menggunakan masker. Dan jaga selalu kesehatan,” Pungkas Dandim 0510/Tgr.

News Feed