Dalam Rangka Menambah Keharmonisan, Wartawan Silaturahmi Dengan Kapolsek Pasar Kemis

-Berita-322 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga

TANGERANG,poskota – Dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan para Jurnalis, Kapolsek Kompol Rifki Seftirian mendapat Kunjungan dari media Poskota.News, Poskota.Net, Media KPK, Sinar Pagi dan LSM Topan RI, bertepat diruangan kerja kapolsek, Selasa (27/4/2021)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan ini  mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek Pasar Kemis dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kecamatan Pasar Kemis kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

“Kunjungam wartawan di Polsek Pasar Kemis ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media,” ucap Kapolsek Rifki.

Kapolsek Rifki Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat

“melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga Pasar Kemis yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.” paparnya.

Dalam kesempatan ini Kapolsek berpesan untuk sama-sama menjaga keamanan wilayah Pasar Kemis, apalagi dikatakan Kapolsek dirinya baru menjabat sebagai Kapolsek di Pasar Kemis. Dimana sebelumnya dirinya bertugas sebagai Kapolsek Merak.

“Kita siap menjalankan tugas sebagai Kapolsek di Pasar Kemis, segala tindakan melanggar hukum akan kita tindak tegas, sesuai dengan tupoksi kepolisian,” tandasnya.

News Feed