Dalam Berorganisasi, Kita Harus Bersatu Bukan Selalu Ingin Tampil Menjadi Nomor Satu

-Daerah-104 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Amir Hidayat

JAKARTA,poskota – Dalam kehidupan berorganisasi kita harus bersatu menjalankan Visi Misi dalam menjalankan roda organisasi, bukan selalu ingin tampil menjadi nomor satu agar memandang dan dihormati.

Pimpinan Umum Media Purna Polri sekaligus Ketua Deputi Organisasi Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Mengatakan Sifat ingin selalu Tampil menjadi Nomor satu sangatlah tidak baik karena untuk mewujudkan mimpinya pasti akan menghalalkan segala cara seperti salah satu contoh saling menjatuhkan dan memfitnah dengan yang lain untuk merebutkan kursi kekuasaan, Rabu (17/3/21)

Dimana seharusnya dalam berorganisasi kita harus saling bersatu menjalankan Roda Organisasi, terlebih dahulu dan harus membedakan kita sebagai manusia yang memiliki kekurangan dan kelebihan, karena itu kita harus mengkolaborasikan satu sama lain.

Janganlah kita hidup dan ingin berkoordinasi di dalam organisasi, namun seharusnya karena Kita lah organisasi itu menjadi besar.

Janganlah kita gila terhadap jabatan, apalagi untuk sekedar azas mamfaat dan kepentingan sendiri karena itu hanya sekedar Amanah, dijalankanlah sesuai tupoksi kita didalam berorganisasi.

Biarkanlah Alam yang menilai, karena kadang-kadang Mata dan Pikiran Manusia tidak sesuai dengan apa yang kita anggap dan mengharapkan.

Sementara ketua Jurnalis Banten Bersatu (JBB) mengatakan dirinya satu pemikiran apa yang sudah dikatakan oleh pimpinan media purna polri merangkap pembina Jurnalis Banten Bersatu (JBB), dalam berorganisasi kita harus saling menghormati pendapat dan gagasan satu ruang lingkup berorganisasi.

Ditambahkannya, kita harus menghargai dan gagasan dalam wadah, hal itu sangat berguna untuk menghasilkan program-program yang akan dibangun dalam ruang lingkup organisasi tersebut.

“Yang terpenting kita harus kompak dan solid selalu serta amanah dalam menjalankan tupoksinya dalam berorganisasi, “tutur Amir Hidayat selaku Ketua JBB

 

News Feed