Cakades Nomor Urut 2 Imbau Warga Jaga Persatuan dan Kesatuan

-Daerah-66 views
Content Protection by DMCA.com

TANGERANG,Poskota.news,-Pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak yang akan di ikuti 77 desa di Kabupaten Tangerang tinggal lima hari lagi yaitu pada hari Minggu 10 Oktober 2021.

Salah satu calon kepala desa Tanjakan, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang dengan nomor urut 2 Hj Tuti Astuti menghimbau kepada team dan relawan serta warga masyarakat Desa Tanjakan untuk menjaga persatuan dan kesatuan jelang pelaksanaan pilkades. Rabu (6/10/2021).

Tuti Astuti mengungkapkan, pemilihan kepala desa merupakan sesuatu yang biasa dalam berdemokrasi untuk memilih pemimpin terbaik yang dapat membawa perubahan terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Berbeda pilihan itu hal biasa, tapi perbedaan itu jangan sampai memecah persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Tuti Astuti calon kepala desa tanjakan nomor urut 2, kepada awak media Rabu (6/10/2021).

Selain itu, dia mengajak tim dan relawannya untuk tetap menciptakan iklim politik yang kondusif di tengah masyarakat.

“Mari kita jaga iklim politik Pilkades Serentak secara kondusif. Jaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat. Perbedaan dukungan politik jangan dijadikan perpecahan di masyarakat,” pungkasnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa tanjakan agar dapat hadir di tempat pemungutan suara (TPS) pada Hari Minggu, 10 Oktober 2021 mendatang  untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan jangan sampai golput.

“Satu suara sangat berharga untuk menentukan nasib desa tanjakan yang lebih baik, maju dan sejahtera. Ayo kita sukseskan pilkades yang sehat, jujur, adil dan demokrasi,” tandasnya.

News Feed