Bulan Ramadhan, Koramil 12 Rajeg Kodim 0510 Trs, Tingkatkan PPKM

Content Protection by DMCA.com

 

Kodam Jaya, Tigaraksa – Perketat penyebaran virus Covid 19 di bulan suci Ramadhan, Koramil 12 Rajeg, Kodim 0510/Trs meningkatkan operasi PPKM level 2 di Jalan Raya Kukun-Mauk Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Selasa (05/04/2022).

Personil Koramil 12 Rajeg peduli kepada warganya terhadap penyebaran virus Covid 19, melakukan operasi Yustisi Koramil 12 Rajeg untuk menekan Penyebaran virus Covid 19 selama bulan Ramadhan, operasi yustisi PP dilakukan bersama tiga pilar dengan membagikan masker.

Kegiatan operasi yustisi PPKM level 2 dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 12 Rajeg menurunkan 4 personil yang di pimpin oleh Sertu Kusnanto bersama personil Polsek Rajeg 3 personil di pimpin Iptu Andi dan Satpol PP Kecamatan Rajeg.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 12 Rajeg Kapten Inf Sudibyo menuturkan, operasi yustisi gabungan PPKM level 2 dan berupa pembagian masker di bulan ramadhan terus di tingkatkan, untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Ini juga bagian dari bentuk kepedulian TNI kepada warga terhadap penyebaran virus Covid 19.

“Ya operasi PPKM di wilayah Koramil 12 Rajeg di tingkatkan terutama di bulan Ramadhan ini, dari sebelumnya di pasar Kukun kini terus dilakukan di seluruh wilayah Koramil 12 Rajeg, saya berharap masyarakat tidak lengah untuk senantiasa menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah terlebih di bulan puasa ini. Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, dapat menekan penyebaran Covid-19, untuk operasi yustisi penerapan PPKM level 2 personil gabungan memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker,” kata Danramil.

Dalam operasi yustisi sambung Danramil, masih di dapati warga yang tidak memakai maskar dan langsung di berikan masker. Masker yang di bagikan sebanyak puluh pcs.

“Operasi ini selain untuk mendukung pemutusan Covid 19 PPKM level 2 juga untuk mengedukasi masyarakat, pentingnya protokol kesehatan di tengah pandemi. “Kami tidak ingin ada penyebaran baru lagi, jadi kami terus pantau dan tegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” ucap Danramil.(sumber kodim 0510/Trs).

News Feed