BRI Gandeng Lapas Kelas 1 Palembang Untuk Menerapkan BPU Tunai

Content Protection by DMCA.com

PALEMBANG,Poskota.news,-Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Palembang bekerja sama dengan pihak BRI Sriwijaya untuk menerapkan Implementasi Surat Edaran Dirjen Pemasyarakatan No. E.Pr.06.10-70 Tentang Bebas Peredaran Uang (BPU) Di Lembaga Pemasyarakatan.

Penyerahan Kartu Brizi Kepada Perwakilan Warga Binaan Lapas Kelas I Palembang yang di laksanakan oleh pihak BRI Sriwijaya dengan membagikan 92 Kartu Brizi kepada perwakilan warga binaan.

Bertempat di aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Palembang beserta seluruh pejabat struktural dan juga perwakilan dari pihak BRI Sriwijaya serta Pihak Mitra Koperasi / Kantin Lapas, Selasa (05/10/2021).

Dalam sambutannya Kadiyono menyampaikan bahwa dengan adanya card Brizi maka dari ia mengharapkan agar menurunkan peredaran uang tunai.

“saya harapkan ini menjadi awal yang baik untuk Lapas Kelas I Palembang terkait mewujudkan pengurangan peredaran uang cash di dalam Lapas”. Perwakilan BRI Sriwijaya menyampaikan bahwa, “Kami sangat senang bisa membantu mewujudkan pengurangan peredaran uang yang ada di Lapas.”harap Kalapas