BPR Baturaja Kurbankan Tiga Sapi DiKabupaten OKU

-Daerah-128 views
Content Protection by DMCA.com

Laporan : Budi Utomo

OKU,Poskotanews,- Hari raya idul adha 1442 Hijriyah memberi makna tersendiri bagi BPR Baturaja,dimana waktunya hampir bersamaan dengan hari jadi HUT ke 4 BPR Baturaja yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2021 kemarin.

Sebelumnya menyantuni anak-anak panti asuhan yang ada di kota Baturaja, kini BPR Baturaja kembali berbagi untuk kaum dhuafa atau fakir miskin dengan memberikan hewan kurban sapi di beberapa masjid di kabupaten Oku, kabupaten Oku timur, dan kabupaten Oku Selatan.

Masjid Al-khairat kelurahan kemalaraja kecamatan Baturaja timur kabupaten oku

Dikabupaten Oku BPR Baturaja memberikan 3 ekor sapi yang diserahkan di masjid islamic center,masjid ramadhan veteran,dan masjid al-khairat kemalaraja,sedangkan 2 ekor sapi diserahkan di masjid agung gumawang belitang kabupaten Oku timur,dan kantor kementrian agama kabupaten Oku selatan.

Masjid Ramadhan kelurahan kemalaraja kecamatan Baturaja timur kabupaten oku

Sebelumnya komisaris utama Bhakti perdana Dalimi PT BPR Baturaja menyampaikan bahwa untuk melaksanakan kurban sesuai dengan kemampuan masing-masing dana yang terkumpul nantinya akan dibelikan hewan kurban.

“Kurban adalah wujud dari keikhlasan untuk berbagi kepada sesama sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, “jelasnya.

Masjid agung gumawang kabupaten Oku timur

Berdasarkan,pantauan media ini yang didapat dari lokasi pelaksanaan penyembelihan hewan kurban berjalan dengan lancar mulai dari pemotongan hingga pembagian daging kurban.

Selain itu, ketua RT 13 RW 04 kelurahan kemalaraja sekaligus penasehat panitia kurban masjid ramadhan veteran Baturaja menyampaikan Terima kasih atas kurban yang dilakukan oleh BPR Baturaja. “Semoga kurban ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, dan amal ibadah nya diterima oleh Allah SWT.dan mudah-mudahan kepada BPR Baturaja dapat terus berkurban dilingkungan kami,”harapnya

Publish : Fera

News Feed