Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Ditpolairud Polda Banten Latihan Bongkar Pasang Tenda

Content Protection by DMCA.com

 

CILEGON,POSKOTANEWS – Guna mendukung kesiapan Operasi Ketupat Tahun 2022, Ditpolairud Polda Banten lakukan pelatihan tentang bongkar pasang tenda pleton kepada personel Bintara Remaja dan Tamtama Remaja.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan tentang bongkar pasang tenda oleh personel yang baru serta diharapkan dapat mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Tahun 2022.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pelatihan bongkar pasang tenda pleton, yang pelatihan ini diikuti oleh seluruh personel Bintara Remaja dan personel Tamtama Remaja,” ucapnya pada Kamis (31/03).

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel kita, khusus para personel baru. Sehingga diharapkan nanti dalam Operasi Ketupat Tahun 2022 ini personel Bintara Remaja dan Tamtama Remaja ini akan kita tugaskan untuk memasang seluruh tenda guna kebutuhan Operasi Ketupat,” lanjutnya.

Terakhir, Gultom menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan ini rutin dilakukan. “Kegiatan pelatihan ini rutin kita lakukan hingga benar-benar lancar dan diharapkan seluruh personel diberikan ketrampilan dan kemampuan untuk bongkar pasang tenda ini, sehingga sewaktu-waktu di butuhkan bisa dengan cepat pelaksanaannya,” tutupnya. (Bidhumas)

News Feed