Berkah Ramadhan, Ketua BMD Kabupaten Tangerang Santuni Anak Yatim dan Bukber 

Content Protection by DMCA.com

 

TANGERANG, POSKOTA.NEWS – Ramadhan adalah salah satu bulan yang paling dinantikan oleh seluruh umat Islam dari berbagai Negara.

Banyak momen yang tercipta hanya pada bulan Ramadhan terutama di Indonesia mulai dari ngbuburit, buka bersama, berbagi takjil dan lain sebagainya.

Seperti yang di lakukan Ketua Barisan Muda Demokrat (BMD) Kabupaten Tangerang, Eman Sulaeman atau yang akrab di sapa Kemsong, yang memilih mengisi kegiatan ramdhan dengan berbagi santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama dengan keluarga besar serta warga sekitar, tak kurang dari 35 anak yatim dan -+100 orang warga sekitar tempat tinggal eman sulaeman yang hadir di Kampung Sempur Rt.01/07 Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang-Banten, Minggu (24/04/2022).

“Anak yatim piatu bagian dari generasi muda yang nantinya akan melanjutkan kiprah pembangunan Kabupaten Tangerang di masa mendatang. Oleh karena itu, ini merupakan usaha untuk mewujudkan sumber daya manusia yang lebih sejahtera dan berkualitas,” ujarnya.

Selain menyantuni yatim piatu Eman Sulaeman juga mengadakan buka puasa bersama keluarga besar beserta Ratusan warga sekitar Kampung Sempur,

“Tradisi ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Selain menjadi salah satu kesempatan untuk mengumpulkan sanak saudara, buka puasa bersama juga merupakan ajang silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Di sini, kita bisa saling tertawa dan bercanda setelah satu hari mengalahkan hawa nafsu,” tutupnya.

Dengan adanya buka puasa bersama, Beberapa warga Sempur merasa senang saat di wawancara wartawan Poskota.news, “Alhamdulillah saya merasa senang dengan adanya buka puasa bersama, apalagi semua warga Sempur bukan siapa-siapa, semua Saudara yang di kumpulkan bapak Eman Sulaeman,” pungkas salah satu warga Sempur.

Suparman

News Feed