Bangun Silaturahmi, Turnament Volly Open KIJAN RIDI II di Gelar

-Berita, Olahraga-144 views
Content Protection by DMCA.com

Pasca masuk zona hijau di masa pondemi covid 19, Club’ KIJAN RIDI membuat Turnament Volly Open Tingkat Jabotabek dan di ikuti oleh 14 tim Club’ Volly di wilayah Nerotog kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu (22/01/2022).

C1FF4672-9D03-45FE-A521-C800C702F96E

Kamil ketua panitia Turnament Kijan Ridi Cup II dilokasi mengatakan agenda Turnament saat ini adalah Turnament Kijan Ridi yang ke II dan di ikuti oleh 14 Tim dari se-Jabotabek, sementara saat yang pertama lalu di ikuti oleh tingkat lokal Kota Tangerang saja, kata Kamil.

Lebih lanjut Kamil mengatakan untuk saat ini tingkat pemain dibebaskan karena event ini Open, baik itu pemain Proliga, Porda, Porkot. Intinya disini guna membangun tali silahturahmi antar sesama Club’ atau sesama pemain, jelasnya.

946019BF-3894-45AE-B8A9-C4B64F469518

Ketua panitia juga berharap semoga dari Turnament ini dapat menumbuhkan bibit atlit muda untuk tingkat wilayah Kota, bahkan Nasional, harapnya.

Masih di lokasi Ngadino SH. M.Kn, Ketua PBVSI Kota Tangerang mengatakan organisasinya sangat mendukung acara Turnament Kijan Ridi Cup II semoga dapat mendorong dan melahirkan bibit baru untuk Kota Tangerang, dan dirinya juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, kata Ngadino.

Disisi lain Nurul selaku orang tua yang mengantarkan anak nya mengikuti Turnament dengan Club’ Optima Kota Tangerang terlihat kecewa atas tim yang di dukungnya menerima kekalahan.

Nurul mengatakan kalau dilihat dari potensi pemain dirinya mengakui masih banyak kekurangan apalagi pemain dari tim’ yang di ikuti anaknya rata rata masih tingkat SMP dan ada beberapa ditingkat SMA jadi suatu kewajaran jika mengenyam kekalahan tersebut, kata Nurul.

Dan Nurul berharap semoga kekalahan ini dapat menjadi pelajaran dan pengalaman untuk membangun mental sebagai atlit terbaik di kemudian hari, tandasnya. (ALK)

News Feed