Ayo Dukung Waode Baubau Menjadi Juara Pop Academy Indosiar

Content Protection by DMCA.com

Laporan : Erwin Silitonga
JAKARTA,poskota.net– Menjelang Grand Final Concert Pop Academy Indosiar, Waode (Baubau) bersaing ketat dengan Agnes (Malang) untuk merebutkan siapa yang terbaik. Putri kebanggaan Sultra itu butuh dukungan masyarakat untuk menjadikan penyanyi bersuara tinggi ini sebagai pemenang utama.
“Alhamdulillah, saya sudah ada di grand final Pop Academy Indosiar, tinggal selangkah lagi menuju gelar juara. Terima kasih untuk semua yang selalu vote saya, jangan lupa dukung saya untuk menjadi juara,” ucap Waode dalam rilisnya
Grand final yang akan berlangsung Sabtu (16/1/2021) pukul 20.00 WIB, sangat menentukan nasib Waode untuk menjadi juara. Dukungan sudah bisa dilakukan sejak Road To Grand Final Pop Academy Jumat malam ini. Jumlah vote akan diakumulasikan dengan grand final yang diadakan besok Sabtu (16/1/2021).

“Saya dengan segala kerendahan hati saya memohon dukungannya, untuk vote saya atau dengan SMS,” imbuhnya.
Dukungan ke Waode bisa dilakukan melalui SMS dan aplikasi Lazada dengan cara:
Lazada

  1. Download Lazada
  2. Buka dan Klik Ikon Pop Academy
  3. Vote WAODE (gratis vote 5x setiap hari)
    Klik link ini: https://s.lazada.co.id/s.XITZS

SMS
Ketik POPA (spasi) WAODE kirim ke 97288 sebanyak banyaknya.

Untuk masyarakat Sultra khususnya kota Baubau diharapkan agar dapat memberikan dukungan untuk sakah satu putri terbaik negeri Khalifatul Khamis dengan jargon benteng terluas di dunia itu agar dapat menjadi juara pop Academy Indosiar.

News Feed