Akibat Salah Paham Keluarga, Polsek Kemayoran Amankan Pelaku Bawa Sajam

Content Protection by DMCA.com

JAKARTA, POSKOTANEWS – Dipicu kesalahpahaman dalam sebuah keluarga, Hermanto (34) seorang pemuda warga Dakota Kemayoran mengancam adiknya dengan senjata tajam (sajam) berjenis Golok. Sabtu (26/03/2022).

Mendapat laporan dari keluarga pelaku, Polsek Kemayoran Jakarta Pusat dengan pimpinan Ipda Sularno langsung menuju ke tempat kejadian tersebut.
Dan benar saja, pada saat dilokasi pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku (Hermanto) berikut barang bukti senjata tajam berupa golok.

Diamankannya pemuda tersebut dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kemayoran Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono.

Kompol Ewo Samono mengatakan, pelaku (Hermanto) diamankan lantaran mengancam saudara laki-lakinya dengan golok, setelahnya oleh pihak kepolisian pemuda tersebut diamankan di kediamannya.

“Dipicu dari kesalahpahaman antar keluarga, si Kakaknya ini mengancam adiknya dengan golok. Setelah itu mendengar teriakan Ibunya, kakak sulungnya berinisiatif menghubungi pihak Polsek Kemayoran pada hari ini pukul 21.00 WIB, dan akhirnya kita mengamankan pemuda tersebut,” terang Kompol Ewo Samono.

Diketahui saat ini pelaku (Hermanto) masih diamankan di Polsek Kemayoran, Jakarta Pusat, guna penyidikan lebih lanjut. (Aries/Eko/Imam)

News Feed